Selamat Datang di blog iMartha

iMartha ini dibuat untuk memberikan ilmu tentang ilmu IT ( ilmu komputer ), ilmu IT itu banyak macam nya termasuk Desain Grafish, Jaringan, Pemograman dan masih banyak lagi. Dan di blog ini saya berharap bisa mencakup semua ilmu komputer itu, walaupun mungkin secara bertahap dengan waktu yang tidak singkat.

Tutorial yang tersedia!

Semoga semua tutorial ini bisa bermanfaat dan selamat belajar :)

Andar Pratama

Tuesday, September 17, 2019

Download Template Sora-Seo

 


Sora Seo Blogger Template adalah tema Blogspot yang sederhana dan berfokus pada konten. Ini adalah Template Blogger SEO yang responsif dan cantik, responsif dan cantik yang dioptimalkan. Sama seperti namanya, ini adalah tema yang sangat dioptimalkan untuk memberikan Anda pengalaman yang lebih baik dan lebih profesional daripada template blogspot lainnya. Ini dirancang khusus untuk blog tentang berita dan majalah teknologi. 

Template ini adalah pilihan terbaik untuk membangun blog blogger berita, teknologi dan majalah. Kerangka ini telah menempatkan penempatan iklan dengan sempurna untuk memastikan Anda menghasilkan sebagian besar dari iklan Anda. Muncul dengan banyak fitur dan widget yang menjadi sangat berguna sambil mengelola banyak konten secara profesional dan bersih. Muncul dalam kombinasi warna yang sangat profesional dari biru, hitam dan putih dengan langit biru sebagai warna aksi. 

Fitur Template Sora-Seo :
1. Breadcrumb Navigation Ready
2. Menu Navigasi Halaman
3. Footer 3 Kolom
4. Ready Tabbed
5. Posting Thumbnail
6. Responsif
7. Bookmark Sosial
8. Menu Drop Down
9. Kompatibilitas Browser


Download Template Sora-Seo

Download  |  DemoCredit

2 comments:
Write Post a Comment
  1. Search engine optimization may appear challenging to new webmasters. Thankfully, a lot of on-line information, Web Site tutorials, and equipment are quickly cost-free and readily available, and a lot of individuals can easily navigate through the basics Learn More. That establishing efficient Search engine optimization methods takes time, work and exercise, and responsibility, even though take note.

    ReplyDelete
  2. This post is really valuable that designed for the new visitors. Pleasing work, keep on writing.
    go to this web-site

    ReplyDelete